5 Tren Bentuk Rumah Paling digemari tahun 2018

Bisnis properti atau hunian tidak akan pernah surut, karena rumah walaupun memiliki harga yang tinggi tetapi rumah sebagai tempat tinggal atau hunian selalu menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Berbeda dengan baju, atau kebutuhan lain. Rumah selalu menjadi kebanggaan seseorang untuk ditempati dan tinggal di dalamnya.

Pada dasarnya kebutuhan seorang manusia akan rumah adalah kebutuhan yang tidak akan terpuaskan. Seperti baju, rumah juga memiliki tren yang populer pada masa itu. Nah dikutip dari dekoruma berikut ini adalah bentuk yang menjadi tren rumah tahun 2018.

Bentuk Rumah Self-Patterned

Memiliki bentuk yang berbeda dan unik adalah ciri khas Self Patterned. Bentuk bangunan ini menjadi bentuk rumah paling disukai untuk dibuat. 
Tren Bentuk Rumah Paling digemari tahun 2018
Selengkapnya model lain Rumah Self Patterned bisa anda lihat pada postingan saya berikut ini.
14 Model Rumah Self Patterned paling Keren

Bentuk Rumah Minimalis Satu Lantai

 Seperti tidak lekang oleh waktu, bentuk rumah minimalis selalu menjadi idola. Terutama yang perlu diperhatikan adalah faktor lahan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri dengan memadukan antar ruangan menjadi sebuah bangunan minimalis yang indah. 
Bentuk Rumah Minimalis Satu Lantai
Bentuk yang cantik dan mementingkan unsur keterpaduan fungsional membuat rumah minimalis selalu dicari dan diincar untuk dibuat. Selengkapnya tentang model rumah minimalis satu lantai bisa dilihat pada postingan saya berikut ini.
17 Model Rumah Minimalis satu lantai paling tren 2018

Bentuk Rumah Minimalis Dua Lantai
Tidak kalah dengan bentuk rumah minimalis satu lantai, rumah minimalis dua lantai juga menjadi salah satu yang paling digemari. Perlu diingat keterbatasan lahan menjadi kendala untuk memperbesar bangunan ke samping akhirnya opsi paling masuk akal adalah membangun rumah ke atas.
7 Tren Bentuk Rumah Paling digemari tahun 2018
Yang perlu menjadi perhatian di sini adalah keseuaian furniture dan fungsionalnya. Selain itu juga pemilihan model tangga yang sesuai juga sangat mempengaruhi keindahan model rumah minimalis dua lantai.
Berikut ini adalah artikel tentang rumah minimalis dua lantai
17 Model Rumah minimalis dua lantai Oke tahun 2018
Bentuk Rumah dengan Full-Height Window 
Menampakkan kesan bahwa rumah yang besar dan stylish adalah hal yang paling menonjol dari rumah dengan full height windows. Rumah dengan ciri khas jendela yang super lebar ini akan menambah kesan luas untuk sebuah bangunan. 
7 Tren Bentuk Rumah Paling digemari tahun 2018
Terkesan mewah dan megah bukan. Berikut ini adalah artikel tentang rumah full height windows lebih banyak lagi pada postingan yang lain.
Model Rumah Full Height Window paling megah tahun 2018

Bentuk Rumah Pola Garis

Kesan yang tertanam untuk rumah pola garis adalah kejelasan dan ketegasan artistik. Tidak membuat kesan rumit untuk sebuah bangunan juga salah satu pertimbangan yang dipakai kenapa rumah dengan desain garis menjadi idola tahun 2018. 
7 Tren Bentuk Rumah Paling digemari tahun 2018
Biasanya pola garis ini diaplikasikan untuk shading jendela, kanopi, railing tangga, dekorasi dinding eksterior, bahkan pagar rumah.
Berikut ini adalah postingan tentang rumah pola garis yang menjadi tren di 2018.
Kumpulan Bentuk rumah Pola garis Paling diminati 2018
 Bagaimana, tertarik untuk mengganti model rumah anda? 

Comments