10 Ide Membuat Gazebo Dari Rumput Ilalang

Memiliki kesan sederhana dan hangat untuk berkumpul mungkin itu salah satu gambaran untuk gazebo. Gazebo sendiri memiliki bermacam macam dan juga fungsinya. Mulai dari gazebo tak berlantai sampai gazebo dengan lantai dan dinding.

 Luasan minimal dari sebuah gazebo 2m² dan maksimal sekitar 36m². Gazebo ini kalau orang Jawa Barat biasa menyebutnya dengan saung, atau tempat untuk berkumpul kumpul sambil duduk santai.

Tetapi menurut perkembangan modern, gazebo masuk menjadi bagian penting suatu rumah bahkan tidak jarang dipakai untuk ruang tamu, ruang makan, ruang berdoa, ruang rapat bahkan ada yang dipakai sebagai ruang tidur. 

Menjadi tempat yang memiliki kesan ekslusif, bisa membentuk suasana pengalaman masa kecil anda yang ingin tidur di bawah langit sambil melihat suasana alam. Itu cocok bagi kamu yang biasa menikmati jiwa petualangan.

Pembuatan gazebo tidak harus memakai dana yang mahal, akan menambah kesan alami jika memakai bahan bahan dari kayu atau bambu dan beratapkan ilalang seperti dalam gambaran berikut ini.
Ide Membuat Gazebo Dari Rumput Ilalang
Ide Membuat Gazebo Dari Rumput Ilalang
Ide Membuat Gazebo Dari Rumput Ilalang

Lihat di halaman selanjutnya >>>>>>>>     2

Comments