5 Ide Membuat Rumah Instagramable Cocok Buat Santai

Memiliki rumah yang instagramable tentunya sangat diharapkan semua orang. Siapa yang tidak bangga saat rumahnya menjadi spot yang memang menarik di media sosial. Seakan menjadi kebanggan tersendiri saat spot spot dalam rumah menjadi pesona bagi orang lain untuk melihat lihat.
Berikut ini adalah beberapa contoh inspirasi rumah instagramable yang dikutip dari homify.co.id.

1. Konsep Coffee Shop
10 Ide Membuat Rumah Instagramable Cocok Buat Santai
Coffee shop ( Concept) Oleh Tierbonavi

Buat suatu ruangan untuk bersantai bersama keluarga dan desain interior yang ciamik pada coffe shop yang bisa menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan. Dibalut gaya industrial, dengan interior yang apik serta kehadiran dinding batu, lukisan dan jam berbentuk lukisan semuanya berpadu dengan cantik untuk desain yang simpel dan minimalis.
Tetapi yang pastinya mencuri perhatian adalah aksesn pipa yang langsung terintegrasi dengan lampu yang semakin menambah suasana keindahan.
2. Dapur ala Jepang


Mr. Arbianto Apartment:  Ruang Keluarga by Getto_id
Mr. Arbianto Apartment Oleh Getto_id

Mengusung gaya Jepang dalam dapur, bermain dengan material kayu untuk meja makan, counter top, rak lantai sampai backround akan menambah nilai estetika yang sangat menarik untuk rumah minimalis modern. Jangan lupakan untuk memasang pajangan yang unik untuk menambah rasa hangat dan lembut di dinding. Dan pastikan ditata dengan rapi agar semakin menambah napsu makan.

3. Apartemen Mungil Bergaya Scandinavian

Scandinavian @ Kalibata:   by INTERIORES - Interior Consultant & Build
Scandinavian @ Kalibata Oleh INTERIORES - Interior Consultant & Build

Salah satu apartemen dengan mengusung gaya Scandinavian, dibalut dengan warna putih dan yang paling menarik adalah satu ruang tidur dan ruang keluarga yang bersatu. Walaupun dibatasi dengan tirai, tetapi akan menambah kesan lebih luas. Jangan lupa untuk memasukkan pajarang minimalis dan tirai warna pastel untuk menambah kesan lembut dan romantis.
4. Ruangan yang Sangat Khas Indonesia

Interior Residential - Lanata 2 Residence:  Ruang Keluarga by RANAH
Interior Residential - Lanata 2 Residence Oleh RANAH

Ruang tamu ini memiliki kesan yang sangat chic. Menghadirkan aksen khas Indonesia, tentunya tampilan yang sangat segar untuk dijadikan sebagai tempat berfoto di Instagram. Butuh keberanian untuk mengkombinasikan dengan warna yang cerah agar tampilan semakin indah. Jangan kaget kalau tiba tiba banyak orang datang berkunjung untuk sekedar bertamu atau berfoto di sini.

5. Modern Country Farmhouse

Kitchen:  Dapur by Lighthouse Architect Indonesia
Kitchen Oleh Lighthouse Architect Indonesia

Membuat hunian dengna konsep modern country farmhouse ini juga instagramable. Dapur yang sangat indah menakjubkan menampakkan konsep tropikal cocok sekali untuk tampilan khas Indonesia. Dengan sistem pencahayaan alami, ditambah furniture yang didominasi warna putih ditambah material kayu menambah kesan chic. Kalau memiliki dapur seindah ini mungkin kamu akan tidur di dapur ya saking betahnya.

Oke itulah beberapa ide atau inspirasi untuk membuat rumah kamu menjadi lebih instagramable. Jangan lupa jangan cuma inspirasi, wujudkanlah dalam dunia nyata karena dengan tekad kamu bisa mewujudkannya. Tetap ikuti perkembangan berita tentang rumah di website kecil ini ya kawan.

Comments